Daftar Informasi Publik 2025

Fakultas Kedokteran Universitas Jember adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi di Indonesia yang menyediakan beragam informasi publik yang dapat diakses oleh masyarakat, calon mahasiswa, dan pihak-pihak yang tertarik dengan aktivitas fakultas ini. Salah satu informasi yang biasanya tersedia adalah profil lembaga, yang mencakup sejarah, visi, misi, dan nilai-nilai fakultas. Ini memberikan pemahaman yang lebih baik tentang tujuan dan komitmen fakultas dalam mendidik calon dokter. Selain itu, informasi tentang dosen dan tenaga kependidikan (tendik) juga tersedia untuk publik. Semua informasi ini merupakan sumber daya berharga untuk memahami dan berinteraksi dengan FK UNEJ, serta memungkinkan transparansi dan akuntabilitas dalam pendidikan tinggi.

A. Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala
Informasi tentang profil badan publik
1. Selayang Pandang Fakultas Link
2. Profil Pimpinan
    a. Profil Pimpinan Link
    b. SK pegangkatan Dekan Link
    c. SK pengangkatan Wakil Dekan Link
    b. LHKPN Pimpinan Link
3. Visi Link
4. Misi Link
5. SOTK Link
6. Statuta Link
7. Akreditasi
    a. Akreditasi Fakultas Link
    b. Akreditasi Prodi Link
8. Informasi Program Studi
    a. Pendidikan Dokter Link
    b. Profesi Dokter Link
    c. Program Spesialis Link
9. Informasi Dosen
    a. Profil Dosen Pre-Klinik Link
    b. Profil Dosen Klinik Link
    c. S3 Link
    d. S2 Link
    e. Kepakaran Link
    f. HAKI Link
10. InformasiTenaga Kependidikan
    a. Profil Administrasi Link
    b. Profil Pranata Laboratorium Link
    c. Profil Staf Pendukung Link
11. Data Mahasiswa
    a. Aktif Link
    b. Non Aktif Link
    c. Mahasiswa Cuti Link
    d. Mahasiswa Lulus Link
        1) 2024/2025 Ganjil Link
        2) 2024/2025 Genap Link
    e. Prestasi Mahasiswa Link
Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik
1. Zona integritas (WBK) Link
Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan
1. Kegiatan Triwulan Fakultas Link
2. Laporan Kinerja Tahun 2023 Link
3. Laporan Kinerja Tahun 2024 Link
Informasi tentang keuangan
1. Laporan keuangan Link
Ringkasan akses Informasi Publik
1. Website Link
2. Youtube Link
3. Instagram Link
4. Facebook Link
5. Tiktok Link
Informasi khusus yang berkaitan dengan hak-hak dan kewajiban civitas akademika
1. Informasi beasiswa Link
2. Kode etik mahasiswa Link
Ringkasan tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik Link
Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi Link
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan Link
1. UC3 Link
2. Wistleblowing Link
3. PPKS UNEJ Link
4. Lapor Link
5. MedComplaint Link
Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait
1. Pengumuman RUP Link
Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik
1. Petunjuk evakuasi Link

 

B. Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta
Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publik Link
Informasi tentang pengumuman-pengumuman penting
1. Kegiatan Fakultas Link
2. Pengumuman Fakultas Link

 

C. Informasi yang wajib tersedia setiap saat
Daftar informasi publik Link
Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik
1. Permen No. 7 Tahun 2023 tentang OTK UNEJ Link
2. SK Ketua Bagian Link
3. SK Koordinator Prodi Profesi Link
4. SK Koordinator Prodi Sarjana Link
5. SK Koordinator Konsentrasi Link
6. SK Kepala Laboratorium Klink Link
7. SK Kepala Laboratorium Pre-Klinik Link
8. SK Kepala Bagian Umum Link
9. SK Jurnal AMS Link
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
 1. SOP Link
 2. Data Pegawai Link
Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Link
Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan
1. SOP Izin cuti kuliah Link
2. SOP Izin penggunaan gedung/ ruang Link
3. SOP Izin peminjaman alat Link
4. SOP Izin kegiatan Link
Data perbendaharaan atau inventaris Link
Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik
1. Renstra 2021-2025 Link
Sistem Layanan Terpadu
1. UC3 Link
2. MedLink Link
3. MedComplaint Link
Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya
Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan
1. Data Keris Link
2. Laporan penelitian Link
3. Jurnal AMS Link
4. Jurnal JMJ Link
Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Link

 

D. Informasi yang dikecualikan
Informasi yang dikecualikan Link