Daftar Informasi Publik

Fakultas Kedokteran Universitas Jember adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi di Indonesia yang menyediakan beragam informasi publik yang dapat diakses oleh masyarakat, calon mahasiswa, dan pihak-pihak yang tertarik dengan aktivitas fakultas ini. Salah satu informasi yang biasanya tersedia adalah profil lembaga, yang mencakup sejarah, visi, misi, dan nilai-nilai fakultas. Ini memberikan pemahaman yang lebih baik tentang tujuan dan komitmen fakultas dalam mendidik calon dokter. Selain itu, informasi tentang dosen dan tenaga kependidikan (tendik) juga tersedia untuk publik. Semua informasi ini merupakan sumber daya berharga untuk memahami dan berinteraksi dengan FK UNEJ, serta memungkinkan transparansi dan akuntabilitas dalam pendidikan tinggi.

Diumumkan Secara Berkala

 

Informasi tentang profil Badan Publik
1 Pimpinan
a. Profil Lihat
b. SK Pengangkatan Dekan Lihat
c. SK Pengangkatan Wakil Dekan Lihat
2 Sejarah Lihat
3 Visi Lihat
4 Misi Lihat
5 Tujuan Lihat
6 Organisasi Lihat
7 Statuta Lihat
8 SOTK Lihat
9 Informasi Dosen
a. Profil Lihat
b. S3 Lihat
c. S2 Lihat
d. Studi/ Tugas Belajar Lihat
e. HAKI Lihat
10 Informasi Mahasiswa
a. Mahasiswa Aktif Lihat
b. Mahasiswa non Aktif Lihat
c. Mahasiswa Cuti Lihat
d. Mahasiswa Lulus Lihat
e. MBKM Outbond Lihat
11 Informasi Tendik
a. Profil Lihat
Ringkasan Informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Badan
1 Informasi Masuk Perguruan Tinggi Lihat
2 Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Lihat
3 Agenda Kegiatan Lihat
4 Kalender akademik Lihat
Ringkasan Informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik
1 Capaian IKU Lihat
2 Laporan Kinerja Tahun 2021 Lihat
3 Laporan Kinerja Tahun 2020 Lihat
4 SOP terkait bidang DATIN Lihat
Ringkasan laporan keuangan yang telah diaudit
1 Laporan keuangan Lihat
2 Neraca Lihat
3 Laporan arus kas Lihat
4 Daftar aset dan investasi Lihat
Ringkasan laporan akses Informasi Publik
1 Jumlah permintaan informasi publik Lihat
2 Jumlah permintaan informasi yang dikabulkan dan atau ditolak Lihat
Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh badan publik Lihat
Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik Lihat
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh Badan Publik Lihat
Informasi tentang pengadaan barang dan jasa
1 Mengumumkan RUP Lihat
2 Mengumumkan paket dari mulai dari nama paket, tgl pembuatan, lingkup pekerjaan, metode lelang, nilai pagu dan HPS sampai syarat kualifikasi Lihat
3 Tahap Pemilihan (KAK, HPS, Rancangan Kontrak, Jadwal Pelaksaan dll) Lihat
Laporan Tahunan PPID
1 Tahun 2023 Lihat
Daftar Informasi Publik Lihat
Kinerja Kegiatan Fakultas Kedokteran Lihat
Data Inventaris Fakultas Kedokteran Lihat

 

Diumumkan Secara Serta Merta

 

Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik
1 Informasi  Tentang Rencana Gangguan Utilitas Publik Lihat
Tersedia Setiap Saat

 

1 Daftar Informasi Publik Lihat
2 Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Badan Publik
a. Layanan Informasi Publik di Fakultas Kedokteran Lihat
3 Informasi tentang Organisasi, Administrasi Kepegawaian dan Keuangan
a. Struktur Organisasi Lihat
b. Standar Operasional Prosedur (SOP) Lihat
c. Data Pegawai Lihat
d. Pedoman Pengelolaan Keuangan Lihat
e. Pedoman Pengelolaan Kepegawaian Lihat
f. Pedoman Pengelolaan Kemahasiswaan Lihat
g. Pedoman SIMANGGA Lihat
h. Pedoman SISTER Lihat
i. Pedoman Pengelolaan BMN Lihat
j. Pedoman Tata Naskah Dinas Lihat
4 Surat-surat Perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
MoA Nasional dan Internasional Lihat
5 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya Lihat
6 Persyaratan perijinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, laporan penataan izin yang diberikan Lihat
7 Data Perbendaharaan atau inventaris
a. Laporan tentang Asset BMN Lihat
b. Jumlah Ruang Kuliah Lihat
c. Jumlah Gedung Lihat
8 Rencana Strategis FK UNEJ dan Rencana Kerja Lihat
9 Agenda  kerja pimpinan FK UNEJ Lihat
10 Informasi Kegiatan Pelayanan Informasi Publik
a. Standar Operasional Prosedur (SOP) Lihat
b. Pelayanan Akademik Lihat
c. Pelayanan Media Manajemen Pembelajaran Lihat
d. Pelayanan Kemahasiswaan Lihat
e. Pelayanan Kepegawaian Lihat
f. UC3 (Layanan Pengaduan) Lihat
11 Pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Lihat
12 Pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya Lihat
13 Daftar Hasil Penelitian
a. Road Map Penelitian Lihat
b. Daftar Kelompok Riset (Keris) Lihat
c. Daftar Artikel Ilmiah dan Karya Ilmiah Lihat
d. Daftar Pengabdian Masyarakat Lihat
e. Daftar Jurnal Fakultas Kedokteran Lihat
f.  Jumlah HKI Lihat
14 Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknya Lihat
15 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Lihat
16 Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Lihat
17 Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa Lihat
18 Fasilitas Kampus
a. Fasilitas Gedung Lihat
b. Fasilitas Ibadah Lihat
c. Fasilitas Difabel Lihat
d. Rute Transportasi ke Fakultas Kedokteran Lihat
e. Daftar Penginapan Sekitar Kampus Lihat
f. Peta Kampus Lihat
g. Petunjuk Evakuasi Lihat

 

Dikecualikan